Sukses

Entertainment

Sebelum Bertemu Kiki Mirano, Sheila Marcia ke Dokter Psikiater

Fimela.com, Jakarta Meskipun mengaku sudah berdamai dengan Kiki Mirano, akan tetapi keputusan Sheila Marcia untuk bercerai sudah bulat. Walaupun sudah berdamai, Sheila sempat tidak siap untuk bertemu dengan Kiki.

Bahkan artis cantik kelahiran 3 September 1989 ini sempat memutuskan untuk ke dokter psikiater. "Kita udah ketemu waktu sidang bulan lalu, itu terus terang aku belum siap mental buat ketemu mukanya. Aku juga ke dokter psikiater, bahwa aku memang tidak boleh dipaksa kalau memang belum siap bertemu, karena bisa menganggu aku lagi," ujar Sheila Marcia saat berkunjung ke Bintang.com pada Rabu (27/7/2016).

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha. (Febio Hernanto/bintang.com)

"Aku udah bilang lawyer aku, dia bilang oke. Tapi kata lawyer, kalau aku mangkir terus ini akan jauh lebih lama lagi. Akhirnya aku coba mendekatkan diri (pada Tuhan) lagi minta kekuatan, untuk menghadapinya. So akhirnya aku tanggal 20 kemarin aku datang. Tadinya aku nervous banget nggak tahu harus gimana, tapi saat udah ketemu dengan dia ternyata bisa santai. Pada akhirnya aku sadar bahwa 'Okay this is it, I’m doing the right thing, we're getting divorced'," lanjut Sheila.

Walupun nantinya akan bercerai, Sheila Marcia dan Kiki Mirano tidak ingin bermusuhan. Mereka memutuskan untuk berpisah baik-baik demi anak-anak mereka. "Tapi satu hal adalah akhirnya aku bilang sendiri aku nggak mau musuhan. Walau bagaimana pun, ia bapaknya anak-anak. Intinya kita baik-baik saja lah demi anak-anak," jelasnya.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Dan seperti ibu-ibu pada umumnya, Sheila Marcia amat sayang pada anak-anaknya. Ia akan melakukan apa saja untuk menghidupi ketiga anaknya yang masih kecil. Satu harapan yang digantung Sheila ketika ia memutuskan untuk kembali ke Jakarta. Ia ingin berhasil dengan langkah barunya di dunia hiburan.

Materi yang didapat dari berkarya di dunia hiburan akan dialokasikan untuk membiayai kebutuhan anak-anaknya yang kini masih balita. Sheila Marcia sadar sekali perannya sebagai single mother. “Karena aku bapak dan ibu sekaligus, jadi memang harus berpikir dan berpikir ke depannya seperti apa ya untuk anak-anakku. Semua yang aku lakukan untuk mereka,” tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading