Sukses

Entertainment

Alasan Samuel Zylgwyn 'Keukeuh' Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Di tengah persiapan segala keperluan pernikahannya dengan Franda, Samuel Zylgwyn masih keukeuh merahasiakan tanggal hari bahagia itu. Dia memilih bungkam saat para pewarta menanyakan kapan pernikahannya dengan Franda. Samuel hanya mengatakan, pemberkatan dan resepsi dilangsungkan di hari yang sama.

"Pokoknya secepatnya. Pemberkatannya nanti pas hari H, digabung," ujar Samuel Zylgwyn, usai fitting baju pengantin, di rumah mode Wong Hang, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Foto profil Samuel Zylgwyn dan Franda (Andy Masela/bintang.com)

Bukan tanpa alasan Samuel bersikap demikian. Dia tak ingin berlebihan dalam menyikapi momen bahagianya bersama Franda. Apalagi dia punya pengalaman buruk saat masih menjalin asmara dengan Gracia Indri.

"Takut pamali, takutnya sudah menyebut bulan dan tanggal, malah enggak jadi. Karena kan gue belajar dari pengalaman. Memang ini berita baik, tapi kan tidak boleh terlalu berlebihan," kata Samuel.

Samuel Zylgwyn (Deki Prayoga/bintang.com)

Rencananya, Samuel dan Franda akan menggelar pernikahan di dua tempat, Bali dan Surabaya. Pemberkatan dan resepsi digelar di Bali, sedangkan di Surabaya menjadi lokasi untuk unduh mantu.

"Untuk acara ada dua. Pas pemberkatan suit warna biru. Terus dinnernya itu warna cokelat kemungkinan. Acara di dua tempat, tapi bawa suitnya tiga, Bali dan Surabaya. Hari H itu mingle sama tamu. Di Surabaya itu lebih unduh mantu. pungkas Samuel Zylgwyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading