Sukses

Entertainment

Samuel Zylgwyn Enggan Undang Mantan di Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Samuel Zylgwyn dan Franda akan segera melangsungkan pernikahan. Kendati masih enggan mengungkap tanggal bahagia itu, Samuel mengaku tk mengundang mantan kekasihnya. Pasalnya, Samuel dan Franda hanya menyebar 100 undangan, yang terdiri dari keluarga dan teman-teman dekat.

"Enggaklah. Kan tamunya cuma 100, itu juga cuma keluarga dan teman-teman terdekat. Karena capek juga ngundang banyak orang, berdiri salam-salaman. Jadi mending milih santai, ngonbrol sama tamu undangan," kata Samuel Zylgwyn, di rumah mode Wong Hang, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Foto profil Samuel Zylgwyn dan Franda (Andy Masela/bintang.com)

Rencananya, Samuel dan Franda akan menggelar pernikahan di dua kota, Bali dan Surabaya. Untuk pemberkatan dan resepsi digelar di Bali, sedangkan unduh mantu dilaksanakan di Surabaya.

"Ini nikahan kecil. Hari H internasional, mingle sama tamu. Di Surabaya itu lebih unduh mantu dibantu sama mamanya Franda. Jadi pas unduh mantu, enggak semua keluarga diundang," jelas Samuel.

Samuel Zylgwyn saat fitting baju pengantin. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Demi kemeriahan suasana pernikahan, Samuel menghimbau, tamu yang hadir tak menggunakan busana berwarna gelap. Menurut Samuel, hal itu akan bertolak belakang dengan nuansa resepsi yang diusung.

"No black, jangan sampai seragam warna hitam, gaun dll, kalau sepatu enggak apa. Karena lebih bagus dan nyambung dengan suasana di sana," ucap Samuel Zylgwyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading