Sukses

Entertainment

Cara Mandikan Anak, Tya Ariestya Pelajari dari Merawat Kucing

Fimela.com, Jakarta Pelbagai persiapan tengah dilakukan Tya Ariestya menjelang kelahiran anaknya. Semisal membekali diri dengan membaca buku tentang merawat anak. Uniknya, Tya justru mendapat pelajaran penting dari hobinya memelihara kucing untuk soal memandikan bayi.

"Kita sudah belajar mandikan kucing dari zaman dulu. Mandikan kucing kan juga enggak boleh kena mata dan kuping. Sempat belajar juga, baca-baca buku," ungkap Tya Ariestya, di Ballroom Ther Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Foto profil Tya Ariestya (Deki Prayoga/bintang.com)

Dari mulai menghadapi bayi menangis, memandikan, memakaikan popok, hingga menggendong betul-betul dipelajari Tya untuk bekalnya menjadi seorang ibu. Tya memprediksi, anaknya akan lahir sekitar 2-3 pekan dari sekarang.

"Alhamdulillah tinggal tunggu, sudah masuk 9 bulan. Mungkin sekitar 2 atau 3 minggu lagi. Mudah-mudahan lancar dan prosesnya bisa normal. Pokoknya yang penting bayinya sehat. Lahirannya di RS Bunda Menteng," ucap Tya.

"Makan putih telur 6 sekarang. enggak boleh kerja dan enggak boleh make-up. Kita jaga-jaga saja dan usaha tetap, yang menentukan juga Allah dan dibantu dengan dokter," ujar Tya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara ini, Tya mengaku sudah rutin menjalani olahraga, sebagai persiapan menghadapi persalinannya nanti. Lebih dari itu, Tya banyak berdoa meminta persalinannya bisa berjalan lancar, dan si jabang bayi lahir dalam kondisi sehat walafiat.

"Kalau untuk lahiran aku enggak mau banyak tanya-tanya, takutnya malah jadi ketakutan. Paling olahraga yang banyak, renang, senam hamil, baca buku, dan berdoa," ujar Tya Ariestya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading