Sukses

Entertainment

7 Lagu Ini Iringi Kepergian Mike Mohede kepada Yang Maha Kuasa

Fimela.com, Jakarta Mike Mohede telah meninggalkan dunia untuk selamanya. Kepergiannya pun telah memberikan duka yang mendalam terhadap keluarga yang ditinggalkan. Namun, untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak.

Begitulah yang kira-kira menggambarkan perjalanan seorang Mike Mohede. Di tengah karirnya yang masih menanjak, ia tak bisa menolak maut yang menghampirinya ketika sedang terlelap tidur.

Prosesi pemakaman Mike Mohede (Galih W Satria/Bintang.com)

Menjelang pemberangkatan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, terlebih dahulu dilakukan ibadah pelepasan dan penutupan peti yang dipimpin oleh Pendeta Daud.

Ada tujuh lagu pujian yang dilantunkan oleh sang pendeta bersama jamaahnya dari GBI Bintaro House Of Shalom. Diantaranya adalah Bapa Engkau Sungguh Baik, Allah Mengerti Allah Peduli, S'mua Baik, Tuhan Pasti Sanggup, El Shaddai, Terima Kasih Tuhan, dan Indah RencanaMu Tuhan.

"Tidak ada seorangpun berkuasa menahan angin, dan tidak ada seorangpun berkuasa menahan kematian. Tidak ada yang tahu kapan dipanggil Tuhan," kata Pendeta Daud di rumah duka, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (2/8).

RIP Mike Mohede (Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Suasana khidmat nan haru pun semakin terasa ketika ada perwakilan keluarga yang memberikan testimoninya. Meski merasa kehilangan, namun keluarga tetap merelakan kepergian Mike Mohede ke tempat abadi.

"Kami tentu sangat kehilangan. Hanya dapat mengucapkan syukur kepadaNya. Karena hanya yang dapat mengenal Jesus yang bisa menerima. Karena kita ga ngerti yang direncanakan Tuhan," tutur perwakilan keluarga Mike Mohede tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading