Sukses

Entertainment

Raisa Terkenang Suara Malaikat Mike Mohede

Fimela.com, Jakarta Sederet musisi dan penyanyi tanah air merasakan duka mendalam kala Mike Mohede diumumkan meninggal dunia. Mereka terpukul dengan kabar kepergian Mike yang cukup mengagetkan, termasuk penyanyi cantik Raisa Andriana.

Raisa memiliki momen manis bersama Mike yang takkan pernah ia lupakan. Keduanya pernah menjadi rekan duet dalam konser tunggal pertama Raisa bertajuk 'Pemeran utama'.

 

A photo posted by @raisa6690 on

Mike Mohede hadir sebagai tamu spesial dalam konser yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta tersebut. Raisa, yang saat itu membawakan lagu I Do dibuat merinding oleh suara merdu bak malaikat yang dilantunkan Mike.

Lewat akun Instagramnya, Raisa ungkap rasa belasungkawa lewat video kenangan (1/8). Ia memperlihatkan suasana backstage dengan Mike, serta saat tampil di atas panggung.

Video ini sangat berarti...Momenku bersama Mike Mohede. Nada terakhir itu sungguh membuatku merinding. Sangat menyenangkan bisa mengenalmu, dan berbagi lagu serta panggung bersama," tulis Raisa dalam captionnya.

Raisa dan Mike Mohede saat itu memang menjadi pasangan penyanyi yang sangat serasi. Kedua talenta Indonesia itu menyuguhkan sederet penampilan dengan sangat menyentuh kepada para penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading