Sukses

Entertainment

Manggung Bareng, Ini Kekaguman Raisa pada Iwan Fals

Fimela.com, Jakarta Apiknya musikalitas penyanyi legendaris, Iwan Fals tidak hanya memikat penikmat musik tetapi juga musisi tanah air. Tidak terkecuali dengan solois cantik Raisa yang mengungkapkan kekagumannya pada pelantun Bento tersebut.

Kedua musisi tersebut dipertemukan dalam sebuah acara musik dan mereka didaulat untuk manggung bersama. Karisma dan sosok Iwan Fals yang rendah hati sukses membuat Raisa terkagum-kagum.

Hal tersebut nampak dari sebuah potret yang diunggah pelantun Kali Kedua ini melalui akun Instagram pribadinya. Potret mengabadikan Raisa dan Iwan tengah latihan untuk tampil manggung bersama.

Sore yang istimewa itu ternyata menjadi kali pertama Raisa latihan bersama Iwan. Ia pun menyampaikan kekaguman pada sosok musisi yang dikenal dengan karyanya yang kritis lewat kolom keterangan foto.

"Sore istimewa, pertama kali latihan bareng Om Iwan Fals di Panggung Kita. Pribadi tinggi ilmu namun rendah hati, bikin kagum siapapun yg berhadapan," tulis Raisa.

Potret lain juga dibagikan Raisa ketika tengah manggung berduet dengan Iwan Fals membawakan Yang Tersendiri. Ia nampak cantik dalam balutan busana dan aksesoris khas Makassar, Sulawesi Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading