Sukses

Entertainment

Iwan Fals: Film Sabtu Bersama Bapak, Gue Banget!

Fimela.com, Jakarta Penyanyi legendaris Indonesia, Iwan Fals terpilih untuk mengisi soundtrack film Sabtu Bersama Bapak yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia Lebaran nanti. Karya yang ia ciptakan bersama Billy J Budiarjo berjudul Lagu Cinta ini sebelumnya sudah dirilis pada tahun 1994 lewat album Orang Gila.

Sebelum menerima tawaran untuk menjadikan Lagu Cinta sebagai soundtrack film Sabtu Bersama Bapak, Iwan terlebih dahulu melihat trailer dan posternya. Setelah melihat gambaran tentang film Sabtu Bersama Bapak, Iwan baru menerima tawaran tersebut. ”Saya merasa senang Lagu Cinta bisa menjadi soundtrack di film Sabtu Bersama Bapak,” ungkapnya. 

Acha Septriasa dan Arifin Putra di film Sabtu Bersama Bapak. foto: Instagram

Meski baru melihat trailer dan membaca sinopsis Sabtu Bersama Bapak, Iwan memiliki gambaran film ini menceritakan bagaimana perjuangan seorang ayah untuk bisa terus menjaga anak-anaknya, meski tidak lagi bersama. ”Saya bisa merasakan film ini, karena saya juga seorang ayah. Pokoknya, film ini gue banget dah,” ujar pelantun lagu Bongkar tersebut.

Tayang menyambut Lebaran tahun 2016, film Sabtu Bersama Bapak bisa menjadi salah satu hiburan untuk keluarga. Karena banyak pesan moral yang tersirat di film ini. ”Saya berharap film ini akan ditonton oleh banyak orang. Dan penonton film Sabtu Bersama Bapak juga bisa membawa pesan yang baik di dalam film ini,” harap Iwan Fals.

Poster film Sabtu Bersama Bapak. foto: twitter

Film Sabtu Bersama Bapak bercerita tentang sosok ayah bernama Gunawan Garnida (Abimana Aryasatya) yang mengetahui kalau umurnya tidak lama. Gunawan tahu dia tidak akan dapat melihat kedua anaknya, Satya (Arifin Putra) dan Cakra (Deva Mahenra), tumbuh. Gunawan memutuskan untuk melakukan sesuatu agar kedua anaknya tetap tidak kehilangan sosok bapak dalam hidup mereka.

Setelah dewasa, Satya dan Cakra memiliki masalah mereka sendiri. Satya memiliki masalah dengan cara dia membina rumah tangga bersama Rissa (Acha Septriasa) dan Cakra mengalami kesulitan mencari jodoh. Ibu Itje (Ira Wibowo) pun tidak luput dari masalah, yang dia putuskan untuk dia jalani sendiri. Apakah Gunawan, yang sudah lama berpulang, dapat menolong mereka? Untuk mengetahui jawabannya saksikan film Sabtu Bersama Bapak yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 5 Juli 2016 mendatang.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading