Sukses

Entertainment

Mulan Rilis Lagu Baru, Apa kata Ahmad Dhani?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Mulan Jameela antusias memperkenalkan video klip terbaru untuk single 'Bintang Kecilku'. Lagu baru Mulan tersebut mengangkat tema tentang perasaan seorang ibu kepada anak-anaknya.

Sesuai tema, Mulan turut mengajak serta ketiga buah hatinya menjadi model video klip. Lagu 'Bintang Kecilku' yang diciptakan Alam Urbach diapresiasi sang suami Mulan, Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani tentang lagu baru Mulan Jameela (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bagi Dhani, single yang dinyanyikan Mulan merupakan sebuah jawaban dari lagu yang dinyanyikan Melly Goeslaw yang sangat fenomenal berjudul 'Bunda'.

"Ini bagus sih (tema lagu ini). Lagunya Melly Goeslaw dulu kan anak ke bunda itu lagu sukses banget. Nah lagu ini dari bunda ke anak-anaknya. Saya optimis ini bakal sesukses lagu Melly," ucap Dhani saat peluncuran video klip 'Bintang Kecilku' di kediamannya di kawasan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Mulan Jameela rilis 'Bintang Kecilku' (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lagu bertema tentang anak, Dhani mengatakan sempat membuat lagu bertema serupa berjudul 'Kamu-Kamulah Surgaku' untuk ketiga putranya, Al, El dan Dul. Hal itu juga bagian dari kisah kasih seorang ayah untuk buah cintanya.

"Lagu tentang anak bisa diciptakan kalau sudah punya anak. Saya bapak, ayah. Saya pernah buat lagu untuk anak 'Kamu-Kamulah Surgaku'. Itu lebih spesifik. Ga kaya lagunya Alam Urbach ini 'Bintang Kecilku', lagunya lebih general, spesifikasinya lebih jelas," terang Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading