Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Tak Selalu Bisa Ciptakan Lagu untuk Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Sebagai musisi, banyak karya hebat yang diciptakan pentolan grup band Dewa, Ahmad Dhani. Lagu-lagu yang ia buat tak hanya untuk band yang ia dirikan, tapi juga ada lagu-lagu untuk para musisi lainnya.

Dalam menciptakan lagu, Dhani, memang harus memiliki waktu tersendiri agar inspirasi dalam mengarang lirik serta membuat aransemen bisa melahirkan karya yang baik. Hal ini dikatakan sang istri, Mulan Jameela saat meluncurkan video klip single terbarunya berjudul 'Bintang Kecilku'.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ya dia (Dhani) gak bisa dadakan diminta. Bener-bener harus ada waktu yang luang banget," kata Mulan Jameela di kediamannya di kawasan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Untuk membuat lagu kepada sang istri pun, Dhani mengaku tidak bisa melakukan secara instan. Seperti halnya single terbaru 'Bintang Kecilku' yang dinyanyikan Mulan pun bukan ciptaan Dhani, melainkan diciptakan oleh Alam Urbach.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ya, memang gak mesti saya terus kan yang menciptakan lagu. Karena saya memang lagi gak punya lagu juga soalnya," jelas Dhani. "Mas dhani saat itu lagi banyak kerjaan banget. Full banget kerjaannya. Gak apa juga sih," timpal Mulan.

Menurut Dhani, untuk urusan lagu tak mesti harus diciptakan olehnya untuk sang istri. Dhani mengaku terbuka pada siapapun, pencipta lagu yang mau lagunya dinyanyikan oleh Mulan Jameela.

"Saya sih nggak apa, kalau ada lagu yang lebih bagus pakai yang lain enggak masalah. Kalau saya bagus pakai lagu saya enggak apa-apa. Kadang kalau saya bikin lagu bagus sudah dibeli orang lain," kata Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading