Sukses

Entertainment

Ibunda Mengatakan Mike Mohede Ada Rencana Menikah

Fimela.com, Jakarta Nama Christina Maria Anderson mendadak dicari banyak orang. Pasalnya dalam akun media sosial terdapat foto mesranya dengan mendiang Mike Mohede. Disebut ia merupakan wanita yang telah menaklukan hati Mike Mohede.

Namun, Amin Yudhayani, ibunda Mike belum mengetahui ihwal wanita yang disebut senagai kekasih jebolan Indonesian Idol tersebut. Soal wanita yang akrab disapa Tina itu, Mike belum memberitahu apa-apa kepada ibunya.

Pemakaman Mike Mohede. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Itu dia nggak bilang apa-apa ya. Aku menyerahkan anakku yang terkasih ke Tuhan. Tuhan bilang aku ingin melingungi anakmu, aku serahkan anakku, selamat jalan anakku," kata Amin di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Namun, Amin Yudhayani tak menampik jika putra bungsunya itu memiliki niat untuk menikah. Namun, kembali lagi sebagai seorang yang memegang teguh agama, Mike menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhannya.

Pemakaman Mike Mohede. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Rencana itu ada (menikah) tapi dia tidak memutuskan siapa. Dia berpegang kepada Tuhan yang akan memberikan pasangan hidup yang benar dan sesuai, sampai sekarang dia belum saja," kata Amin Yudhayani.

Wanita yang akrab disapa Nini Mohede ini menambahkan jika teman wanita Mike ada banyak. Sebelum dikabarkan dengan Tina, Mike Mohede pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita. Namun, di tengah jalan hubungan kasih mereka kandas. "Ada banyak temannya, tapi temannya. Yang serius ada satu, tapi pihak sana yang merusak, jadi enggak, jadi tahu apa ya," tukas Amin Yudhayani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading