Sukses

Entertainment

Paling Sedih, Judika Belum Rela Mike Mohede Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Di antara para sahabat dan pelayat yang hadir pada pemakaman Mike Mohede, Judika terlihat menampakkan kesedihan yang sangat mendalam. Saat melantunkan lagu rohani sebagai pengiring pemakaman jenazah, ia terlihat begitu emosional.

Ia mengaku meninggalnya Mike Mohede merupakan kabar yang mencengangkan.  Duka itu begitu mendadak sehingga ia pun tak bisa mempercayainya. Ia menegaskan belum rela kehilangan seorang Mike Mohede.

Judika medamping ibunda Mike Mohede di pemakaman. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Hari ini aku masih belum rela Mike pergi, kalau aku enggak puas-puasin di sini. Aku masih enggak percaya, aku sekarang sudah bisa tersenyum, kemarin aku belum bisa," ujar Judika di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Mengenal Mike Mohede bagi Judika adalah anugerah tersendiri. Ia  menganggap pria subur berusia 32 tahun itu adalah sosok yang sangat  baik. Kenangannya bersama Mike Mohede tak bisa dengan mudah dilupakan.

Meski menutupi mukanya dengan  kacamata hitam, namun raut muka Judika masih terlihat sedih. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku menangis dan bernyanyi untuk yang terakhir bagi Mike. Saat aku kenal dia sampai sekarang dia orang yang sangat baik. Aku pernah sepanggung, sekamar, dan selalu mau berbagi sama temannya," ujarnya.

Namun bagaimana pun Judika harus melepas kepergian sang sahabat. Saat meninggal pun paras Mike Mohede masih memancarkan ketenangan. "Kemarin aku lihat mukanya Mike, tenang, itu yang membuat aku tenang melepas dia," imbuhnya.

"Dia punya pelukan hangat, beda dengan orang lain, dia badannya besar, dan selalu ada kata-kata yang keluar dari pelukannya. Dia bukan orang yang bertopeng, dia itu apa adanya," tukas Judika mengenang sahabatnya Mike Mohede.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading