Sukses

Entertainment

Rahasia Ayu Ting Ting Langgeng Jadi Artis

Fimela.com, Jakarta Menjadi public figure memang bukan hal mudah. Jalur yang sulit menuju popularitas masih belum apa-apa dibandingkan dengan berbagai cobaan yang kerap menjatuhkan nama seorang artis. Namun rupanya, Ayu Ting Ting punya cara khusus untuk mempertahankan eksistensi.

Dalam wawancara dengan Bintang.com beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa dia cukup beruntung karena memiliki manajemen yang cukup solid. Orang-orang dekatnya itulah yang memberikan dukungan dan membantu melewati berbagai masalah.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

"Alhamdulillah saya punya manajemen yang sangat solid banget, support dari hal kecil sampai hal yang besar. Apalagi saya kan penyanyi, otomatis dalam beberapa bulan harus mengeluarkan single-single terbaru. Jadi memang manajemen yang mengatur itu semua, dan saya sebagai artisnya juga harus berusaha memberikan yang terbaik saat tampil," ungkapnya saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (29/7/2016).

Meski demikian, Ayu mengaku juga tidak terlalu ngoyo dalam hal perilisan album. Tidak harus setiap bulan mengeluarkan single, karena dia tahu bahwa proses penggarapan lagu baru membutuhkan effort besar.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

"Enggak harus, kalau enggak ya mungkin dua bulan, sedapatnya saja. Karena lagu itu kan tidak gampang dicari, jadi harus benar-benar klik antara penyanyi dan pencipta, sama lagunya juga harus klik. Kalau enggak ya sayang-sayang. Jadi harus benar-benar cari lagu yang tepat," lanjutnya.

Ayu Ting Ting pun menyadari bahwa persaingan di dunia hiburan adalah hal yang tidak mudah dihadapi. Namun dia tetap optimis lantaran menyakini bahwa rezeki sudah diatur, dan selama kita berusaha, maka Tuhan akan memberikan yang terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading