Sukses

Entertainment

Franda Galau Soal Rencana Bulan Madunya Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda memang santer dikabarkan akan segera melangsungkan ikatan janji suci pernikahan dalam waktu dekat. Meski masih merahasiakan mengenai tempat dan waktu pernikahannya, namun keduanya mengakui sudah memiliki planning untuk berbulan madu pasca menikah.

Meski tetap merahasiakan soal tujuan mereka berbulan madu, namun diakui Samuel Zylgwyn dirinya dan Franda sudah mengantongi tiket untuk liburannya pasca mengikat janji suci.

"Tiket sudah ada (untuk bulan madu)," singkat Franda di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Samuel Zylgwyn dan Franda (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kalau tiket pesawat kan bisa beli dari jauh-jauh hari. Kalau belinya jauh-jauh hari kan bisa lebih murah," sahut Samuel sambil tersenyum pada awak media.

Meski sudah menyiapkan tiket liburan, namun Franda merasa galau tentang rencana liburannya bersama Mue. Pasalnya, di waktu yang hampir bersamaan dengan agenda liburannya, sang calon suami sedang terlibat dalam sebuah pekerjaan yang bisa jadi membatalkan rencana yang sudah disusun matang.

"Cuma galau, karena masih nungguin kerjaan juga. Dia (Samuel Zylgwyn) sudah mulai syuting sinetron baru habis menikah," jelas Franda.

Samuel Zylgwyn dan Franda (Adrian Putra/bintang.com)

Namun seolah enggan mengambil pusing soal rencana liburannya yang bentrok dengan jadwal pekerjaan Samuel Zylgwyn, Franda pun mengaku pasrah. Yang pasti, dirinya berharap segala rencana yang sudah disusunnya dengan Samuel Zylgwyn berjalan sesuai kehendak.

"Tapi enggak tahu juga, kalo jadi kerjaannya sih kami pending (bulan madunya). Kalau bisa dipending (kerjaannya) ya jalan," tutur Franda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading