Sukses

Entertainment

Pacar Mike Mohede Raih Ratusan Simpati dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Christina Maria Anderson alias Tina meraih ratusan simpati dari netizen. Ucapan duka cita itu mengalir kepada pacar Mike Mohede itu sejak ia mengunggah foto dirinya bersama jebolan Indonesian Idol tersebut di akun Instagram-nya, Senin (1/8/2016). Perempuan yang akrab disapa Tina itu menulis kalimat yang mengharukan sebagai keterangan foto dirinya bersama Mike.

"Aku memuji Tuhan atas kebaikan kasih-Nya, dan membiarkan aku mencintaimu dan tahu kamu dalam waktu yang singkat. Tuhan menyentuh hidupku melalui kamu dalam banyak cara, kamu pikir aku tak punya mimpi untuk meraihmu, bahwa cinta dan kebaikan adalah sebuah kekuatan. Bernyanyi di surga malaikatku, biarkan suaramu yang indah memuji kita di surga. Aku selalu mencintaimu, semoga berjumpa kamu di surga... Aku Selalu mencintaimu malaikatku 😘," demikian terjemahan bebas tulisan akun tersebut yang ditulis dalam bahasa Inggris, Senin (1/8/2016).

Christina Maria Anderson dan Mike Mohede (Instagram/@tinacarina)

Netizen tersentuh dengan kesedihan yang mendalam terhadap apa yang sedang dialami Tina. Mereka mendoakan agar ia tetap sabar. Selain itu, mereka juga berharap Tina tak sedih atas kepergian Mike.

"jangan sedih ya kak 😊Mike orang baik dan rendah hati, saya yakin beliau bahagia di surga, amien," tulis akun @mischayeremia. "Turut berduka cita, sabar ya kak, tetap kuat," harap akun @dhykaas ikut menambahkan.

Kekasih Mike Mohede, Christina Maria Anderson di pemakaman. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ungkapan kehilangan tak hanya dirasakan jebolan Indonesian Idol, seperti Delon, Judika, dan lainnya, tapi juga diucapkan aktor senior Mathias Muchus. Ia mengaku menangis mendengar berita Mike meninggal dunia.

Mike meninggal dunia dalam usia 32 tahun akibat serangan jantung, Minggu (31/7/2016). Jenazahnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016). Sejumlah artis ikut mengantarkan Mike ke peristirahatan terakhirnya. Begitu juga pacar Mike Mohede, Christina Maria Anderson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading