Sukses

Entertainment

Justin Bieber Dukung Kanye West Serang Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber telah menunjukkan keberpihakannya atas pertarungan Kanye West dan Taylor Swift. Tak heran memang jika Justin akhirnya memilih untuk berada di kubu Kanye West. 

Perseteruan antara Taylor Swift dan Kanye West belum mencapai titik akhir, Kanye West pun masih mengumpulkan masa untuk menyerang pelantun Blank Space tersebut. Justin dan Taylor memang memiliki hubungan yang tak baik, terlebih Taylor dikabarkaan menjadi salah satu orang yang memengaruhi Selena Gomez agar berpisah dengaannya. 

 

Taylor swift what up

Foto kiriman Justin Bieber (@justinbieber) pada

Lewat akun Instagramnya, Justin Bieber menunjukkan keberpihakannya pada Kanye West, dengan mengunggah foto dirinya yang tengah melakukan panggilan video dengan Kanye. Lewat keterangan foto, Justin pun menuliskan "Taylor Swift Apa Kabar" hal tersebut pun ditujukan untuk mengejek Taylor.

 Taylor Swift dan Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Justin sepertinya tergugah untuk terlibat dalam perseteruan Kanye West dan Taylor Swift, mengingat mantannya, Selena Gomez juga ambil bagian dengan mendukung Taylor. 

Hingga kini, Taylor Swift memilih untuk bungkam dan tak menanggapi serangan Kanye West dan Kim Kardashian. Kabarnya Taylor tengah menyiapkan serangan balik untuk membalas perbuatan Kanye yang teah mempermalukannya dengan menyebut dirinya sebagai 'wanita jalang' di lagu Famous. 

 Prahara tersebut berawal dari keputusan Kanye West menulis lirik lagu dengan kata-kata yang senonoh dengan membawa nama Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Selama ini, Taylor Swift telah berhasil memerankan peran dengan baik sehingga dirinya selalu mendapatkan simpatik dari publik. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya Kim Kardashian mengunggah video percakapan Kanye West dan Taylor Swift yang membahas lagu Famous. Kanye dan Taylor memang tak membicarakan persetujuan keterlibatan nama Taylor secara gamblang, namun Taylor sangat antusias menanggapi ide Kanye tersebut. 

Sementara Kanye West telah mendapatkan banyak dukungan dari rekan selebriti seperti Calvin Harris, Justin Bieber, juga istrinya Kim Kardashian, Taylor Swift kini baru memiliki dukungan nyata dari kekasihnya Tom Hiddleston dan sahabatnya Selena Gomez. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading