Sukses

Entertainment

Hottest Update: Penyanyi Meninggal Usia Muda, SBY, Agnes Monica

Fimela.com, Jakarta Selain Mike Mohede, di belatika musik Indonesia masih ada penyanyi lain yang meninggal dalam usia muda dan saat masih berada di puncak karier. Sebut saja Nike Ardilla. Kematiannya yang mendadak dan  saat karier sedang ngetop-ngetopnya mengejutkan banyak orang. Berita ini banyak dibaca oleh pembaca Bintang.com. Selain itu berita soal SBY yang menemukan firasat saat Mike Mohede tampil dalam acara pernikahannya dan Agnes Minica terlihat mengenakan cincin unik juga banyak mendapat perhatian pembaca.

Kepergian mendadak Nike Ardilla membuat publik terhenyak. Penyanyi kelahiran Bandung itu meninggal secara mengenaskan pada kecelakaan tunggal. Mobil yang  ditumpangi ringsek. Pelantun lagu Bintang Kehidupan meninggal dalam usia 19 tahun. Selain Nike ada tujuh penyanyi lain yang meninggal dalam usia belia; Poppy Mercuri, Abiem Ngesti dan lain sebagainya. 

SBY beserta istri dan Aliya Rajasa serta rombongan datang menggunakan mini bus tiba dirumah duka sekitar pukul 15.25 WIB. Kedatangannya langsung disambut oleh perwakilan keluarga. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu sehari sebelum meninggal, Mike Mohede sempat tampil dalam perayaan ulang tahun pernikahan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono yang ke-40 tahun pada Sabtu, (30/7/2016). Dalam perayaan tersebut, Mike Mohede membawakan tiga lagu secara sendirian dan satu  lagu saat tampil bersama-sama dengan Vina Panduwinata dan Lala Karmela.


Saat tampil di Djakarta Theatre tersebut, mantan Presiden SBY sempat melihat suatu keganjilan yang ada pada diri Mike Mohede. Meski tetap tampil menghibur, namun SBY dan sang istri sempat melihat perbedaan secara fisik yang terjadi pada sosok Mike Mohede.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra. (via Instagram.com)

Sedangkan kabar selanjutnya yang menarik perhatian adalah soal Agnes Monica yang tampil kompak dengan kekasihnya Wijaya Saputra. Nah saat itulah terlihat sebentuk cincin yang melingkar di jari manisnya. Pelantun Coke Bottle ini kembali membuat heboh dunia maya karena mengenakan cincin di jari manis.

Lewat sebuah potret yang diunggah Wijaya melalui akun Instagram pribadi, menampilkan sepasang kekasih ini tengah asyik berpose. Namun, seketika netizen menjadi gagal fokus dengan cincin yang dikenakan Agnes.

Itulah tiga berita yang banyak mendapat perhatian oembaca sejak tengah hari hingga malam  hari ini. Berita soal penyanyi muda yang meninggal dalam usia muda. Lalu berita soal SBY yang menemukan firasat sebelum Mike Mohede menghembuskan nafas yang terakhir. Dan berita soal Agnes Monica yang pamer cincin bersama kekasihnya Wijaya Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading