Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting: Memang IPK Jelek, Terus Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Ayu Ting Ting diterpa banyak gosip miring. Hujatan-hujatan dari haters pun datang silih berganti. Setelah gosip liburan bersama Raffi Ahmad, kini sebuah akun media sosial mengunggah foto nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) dari pelantun tembang Sambalado ini.

Dalam rangkuman nilai IPK tersebut, memang terlihat nilainya sangat jelek. Pada rangkuman tersebut, terlihat jika IPK penyanyi dangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini hanya 1,94.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Biarin aja emang itu nilai kuliah saya. Terus gimana kalau emang gitu?" kata Ayu Ting Ting di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (3/8).

Walaupun nilainya jelek, ia membuktikan jika ia bisa sukses di dunia hiburan. Bahkan ia baru saja membeli sebuah vila mewah di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Ditengarai Ayu membeli vila tersebut dengan harga yang fantastis, yaitu menyentuh harga Rp 7 miliar.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Wanita cantik ini mengaku nilainya jelek karena ia jarang masuk saat mengikuti mata kuliah. Selain itu dirinya juga dihadapkan dengan kepentingan keluarga seperti mengurus anak dan pekerjaan.

"Emang itu karena saya bolos-bolos mulu. Saya gak masuk-masuk waktu itu. Itu masih awal belum jadi," tutur Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading