Sukses

Entertainment

'Kesempurnaan Cinta' Rizky Febian Jadi Soundtrack 'Dear Love'

Fimela.com, Jakarta Sejak pertama kali dirilis, tembang Kesempurnaan Cinta telah menjelma jadi salah satu tembang wajib anak muda yang sedang jatuh cinta. Kini, lantunan lagu Rizky Febian itu dipercaya menjadi salah satu soundtrack film Dear Love.

Hal itu diungkapkan Rizky lewat akun Instagramnya pada Senin (1/7/2016) lalu. Putra komedian Sule ini pun mengunggah video yang menunjukkan dirinya sedang melantunkan lagu tersebut.

Tak hanya melantunkan tembang Kesempurnaan Cinta, Rizky juga mengumumkan bahwa film Dear Love akan segera ditayangkan di bioskop. "Buat masyarakat Indonesia, jangan lupa nonton film Dear Love di bioskop kesayangan Anda," ucapnya.

Selain itu, Rizky juga menuliskan caption senada dengan yang dikatakannya di video. "Film DEAR LOVE COMING SOON
Di bioskop kesayangan anda dan satu kebanggan lagu kesempurnaan cinta menjadi soundtrack film tersebut jangan lupa untuk follow @film_dearlove," tulisnya.

 

Coming soon ?????

A photo posted by رزقي (@rizkyfbian) on

Sebelum mengunggah video pengumuman tersebut, sebenarnya Rizky sudah memberikan teaser. Lewat postingan sebelumnya, dia mengindikasikan bahwa akan ada kejutan darinya untuk para penggemar.

Teaser itu sendiri diunggah sehari sebelumnya, dan menunjukkan dirinya sedang melakukan rekaman. Namun saat itu Rizky Febian hanya menuliskan caption 'Coming soon ?????' tanpa memberikan penjelasan apapun.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rizky Febian Isi Soundtrack Film KATA
Artikel Selanjutnya
Rizky Febian Lelang Minuman Hasil Racikan Sendiri, Ditawar Rp 400 Juta