Sukses

Entertainment

Raline Shah Lebih Takut Manusia daripada Binatang

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemeran, melakoni syuting di berbagai tempat merupakan satu hal yang harus dihadapi. Terkadang karena tempat syuting masih natural, interaksi dengan makhluk selain manusia pun terjadi. Seperti itu pula yang terjadi dengan pemeran cantik Raline Shah.

Melakoni syuting di film garapan Richard Oh berjudul Terpana, banyak cerita yang didapatkan Raline. Salah satunya ketika dirinya melakukan syuting di sebuah goa bernama Goa Kampret di Sumatera Utara.

Raline Shah (Andy Masela/Bintang.com)

"Kenapa dinamakan Goa Kampret? Karena emang banyak kelelawar di sana. Goanya gelap lagi, aku juga harus pakai baju ala flinstone," kata Raline Shah di Reading Room, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/8).

Dengan kelelawar-kelelawar tersebut, Raline mengaku tak merasa takut. Ia justru lebih takut kepada manusia daripada hewan. Pasalnya, semenjak kecil Raline sudah dekat dengan segala jenis binatang.

"Saya nggak takut dengan binatang, tapi lebih takut dengan manusia. Karena ayah saya kepala kebun binatang gitu, jadi udah membiasakan dengan binatang sejak kecil," ujar Raline.

Raline Shah (Dezmoond Manullang/bintang.com)

Dalam film yang juga dibintangi oleh Reza Rahadian, Fachry Albar, dan Poppy Sovia ini, karakter Raline merupakan wanita yang cerdas. Banyak persoalan sains yang diketahuinya dengan baik. Bukan sosok Raline di dunia nyata tentunya.

"Di film ini (Terpana) ada soal sains seperti kimia, ceritanya karakternya Adeline itu pinter. Di kehidupan aslinya aku belum pernah ke arah situ. Aku harus belajar juga untuk bisa mengerti supaya bisa paham. Aku belajar banyak banget di film ini," tukas Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading