Sukses

Entertainment

Jadi Terlaris Kedua, Raline Shah Ketagihan Tonton My Stupid Boss

Fimela.com, Jakarta Film My Stupid Boss telah sukses mengumpulkan 2.298.398 penonton selama dua pekan penayangannya di bioskop. Angka ini sekaligus membawa film yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestri dan Reza Rahdian itu ke posisi kedua daftar Film Indonesia Terlaris 2016 menurut situs filmindonesia.or.id.

Aktris cantik Raline Shah pun mengaku sudah dua kali menyempatkan diri menonton film My Stupid Boss. Untuk 'sesi' keduanya menonton film garapan Upi itu, ia mengajak serta teman-teman sekantor dari ayahnya yang ada di Medan, Sumatera Utara.

 

Sudah 2 kali nonton! Semalem ngajakin sekantor Ayah di Medan. #banggafilmindonesia

A photo posted by Raline Shah (@raline_shah) on

Sebagai pelakon seni, Raline memang kerap memberikan dukungannya terhadap para sineas Tanah Air. Ia tak segan-segan untuk mengajak followers Instagram-nya untuk menyaksikan film karya anak bangsa yang tengah tayang di bioskop. Pekan lalu, Raline mengunggah poster AADC 2 dan memberikan kesannya untuk film besutan Riri Riza tersebut.

AADC 2 sendiri menempati posisi pertama daftar Film Indonesia Terlaris 2016 dengan mengantongi 3.649.039 penonton. Hanya perlu sekitar 1.350.642 penonton untuk My Stupid Boss dapat menyalip film yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu.

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Baik My Stupid Boss maupun AADC 2 sama-sama berkesempatan tayang di bioskop negeri seberang seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam sejak 19 Mei 2016 lalu. Besarnya antusiasme penonton bioskop akan dua film ini bahkan sanggup mengalahkan eksistensi dari film Hollywood yang juga tengah tayang seperti X-Men Apocalypse, Warcraft serta Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading