Sukses

Entertainment

Foto dengan Boy William, Ayu Ting Ting Kembali Dihujat Netizen

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti memang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Walaupun nama mereka menjadi populer namun kehidupan pribadi mereka menjadi perhatian publik. Selain itu, mereka juga kerap menerima komentar-komentar negatif di Instagram-nya. Salah satu contoh selebriti Indonesia yang kerap menerima komentar-komentar negatif adalah Ayu Ting Ting.

Komentar-komentar negatif dilayangkan pada Ayu setelah ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Boy William. "Hellloooo teman #friends #meandboy #cansuhazalkonser #love #enjoy," tulis Ayu sebagai keterangan foto.

Ayu Ting Ting dan Boy William. (via instagram.com/ayutingting92)

Pada foto tersebut tampak Ayu Ting Ting dan Boy William berdiri berdekatan sambil tersenyum ke arah kamera. Tak pelak, foto tersebut mendapatkan komentar-komentar negatif dari para haters.

"Abis dari Raffi menclok lagi ke Boy William haha," tulis akun reyvan17ascarya. "Semoga dibukakan pintu hatinya agar tidak merusak rumah tangga orang dan menjauh dari laki-lak beristri," ujar akun herliana_nurkhasanah. "Si perusak rumah tangga orang lain," kata akun buket_preparation. "Hajar Ayu Ting Ting tukang menghancurkan rumah tangga orang, grepek-grepek laki orang," lanjut akun buket_preparation.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meskipun banyak yang menghujat Ayu Ting Ting, tapi banyak juga netizen yang membela penyanyi dangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini. "Kalian terlalu ngurusin hidup orang, semangat ya Kak Ayu, semoga sukses selalu," tulis akun mitra_chantikka. "Tetaplah semangat Ayu, dan tetaplah berjalan di jalan yang benar karena doa orangtuamu selalu menyertai untuk keselamatanmu," ujar akun hina_maharani. "Kamu sekarang sedang diuji oleh Allah. Isya Allah kamu kuat dan sabar , kamu akan diangkat derajatmu oleh Allah Amin," tutur akun nurhayatirahman68.

Memang belakangan ini Ayu Ting Ting diterpa kabar negatif. Belum reda tentang kabar liburannya bersama Raffi Ahmad, kini muncul rangkuman nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) milik Ayu. Dalam rangkuman nilai tersebut, IPK Ayu memang terlihat sangat jeblok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading