Sukses

Entertainment

Eksklusif, Doa Marshanda untuk Pernikahan Ben Kasyafani dan Ines

Fimela.com, Jakarta Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila telah resmi terikat dalam satu janji suci pernikahan yang dilangsungkan pada Sabtu (30/7) lalu. Namun di balik momen itu, Marshanda tidak dapat hadir untuk berbagi kebahagiaan karena ia tengah berada di Bali.

Meski Caca, begitu ia biasa disapa tidak dapat hadir, ia mengucapkan selamat atas pernikahan Ben dan Nesya. Tidak lupa, Caca juga menyisipkan doa terbaik untuk pernikahan mereka.

Marshanda (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Untuk Ben congratulation aku senang karena Ben sudah menemukan tautan hatinya dan yang pasti aku berharap di pernikahannya ini sakinah, mawadah, warahmah," ungkap Marshanda kepada Bintang.com pada Kamis (4/8/2016).

Selain ucapan selamat dan doa, Caca juga menyampaikan perihal Sienna yang kini juga akan tinggal bersama Ben dan Nesya. Besar harap Caca agar Sienna selalu dicintai dan ia dapat meluangkan waktu lebih banyak bersama sang buah hati.

Ben Kasyafani, Sienna dan Nesyana Ayu Nabila. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Supaya Sienna dicintai juga sama istrinya Ben dan supaya tetap sering sama ibunya jangan sampai figur ibu dari Sienna hilang," tambah pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini.

Sebelumnya, ketidakhadiran Marshanda di acara resepsi pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila dikarenakan dirinya dan keluarga tengah berada di Bali untuk liburan. Ia juga tidak dapat menutupi perasaan rindu kepada sang buah hati, Sienna yang tidak dapat bergabung dan kala itu sedang mendampingi Ben di pernikahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading