Sukses

Entertainment

Marshanda tak Hadir di Resepsi Pernikahan Ben Kasyafani dan Ines

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Marshanda di acara resepsi pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila, alias Ines, ditunggu-tunggu awak media. Apalagi Ben mengatakan telah mengundang Marshanda untuk datang di hari bahagianya bersama Ines.

Ben Kasyafani (Adrian Putra/bintang.com)

Namun sayang, hingga penghujung acara Marshanda tidak kunjung muncul di resepsi pernikahan Ben dan Ines. Bahkan kabar yang beredar, saat ini Marshanda tengah berada di pulau Dewata Bali. Hal itu juga terlihat di akun Instagram Marshanda, @marshanda99.

Marshanda sempat memposting beberapa momen keseruaannya di Bali. Salah satunya video saat dirinya menjalani treatmen kecantikan. Di postingan lain, Marshanda juga sempat memperlihatkan kamar hotel tempatnya menginap.

Ben Kasyafani (Adrian Putra/bintang.com)

Beberapa waktu lalu, Marshanda memang mengatakan tak dapa memastikan hadir di pernikahan Ben dan Ines. Namun ia sempat mengucapkan selama kepada mantan suaminya itu, yang kini resmi menikahi Ines.

"Aku seneng banget, aku mengucapkan selamat untuk Ben. Aku juga sudah pernah ketemu sama calon pasangannya Ben. Kebetulan aku tanggal segitu ada di luar kota. Lihat nanti deh ya, kalau bisa aku datang," ucap Marshanda, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading