Sukses

Entertainment

Indra Herlambang Minta Maaf ke Ben Kasyafani - Nesyana Ayu Nabila

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit kaum selebriti yang lepas dari pembahasan Indra Herlambang saat memandu program gosip. Salah satunya Ben Kasyafani yang sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Laudia Cynthia Bella. Karenanya, Indra mengaku kaget mengetahui Ben ternyata sudah taaruf dengan Nesyana Ayu Nabila, alias Ines.

"Nah itu kerjaan gue. Sama Ines nih yang kaget. Nggak pacaran kan kok lo nggak bilang. Waktu itu cuma bercanda, maaf ya Ben, Ines, Bella. Kita ketawa-ketawa. Aku pikir doi single, tahunya sudah taaruf," ujar Indra Herlambang, di Ballroom The Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Akad Nikah Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Adrian Putra/Bintang.com)

Indra sendiri tak tahu banyak mengenai perjalan asmara Ben dan Ines. Padahal dia sempat curiga saat Ben bertanya tentang desainer yang bagus. "Kenapa nggak kepikiran. Cowok cari desainer buat apa lagi, ah mau kawin nih," katanya.

Sebagai sahabat, Indra turut berbahagia atas pernikahan Ben dan Ines. Bahkan, Indra merasa nyaman dengan resepsi yang diusung Ben dan Ines. Nyaman, dan penuh nuansa keintiman.

Akad Nikah Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Semoga mesra selalu diberi kecukupan, kebahagiaan, dan ini yang terakhir. Saya ingin lihat rumah tangga Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila bahagia selamanya. Pokoknya all the best buat mereka," ucap Indra Herlambang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading