Sukses

Entertainment

Eksklusif, Marshanda: Jangan Sampai Figur Ibu dari Sienna Hilang

Fimela.com, Jakarta Marshanda turut berbahagia dengan pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila yang digelar pada Sabtu (30/7). Selain memberikan ucapan selamat dan doa, besar harapnya agar Sienna dicintai dan tidak kehilangan figur seorang ibu.

"Supaya Sienna dicintai juga sama istrinya Ben dan supaya tetap sering sama ibunya jangan sampai figur ibu dari Sienna hilang," ungkap Marshanda kepada Bintang.com pada Kamis (4/8/2016).

Marshanda (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan Caca ingin lebih sering bertemu dengan Sienna. Pasalnya, dalam seminggu ia berusaha untuk bertemu Sienna sebanyak 2 hingga 3 kali namun jika Ben keluar kota ia tidak dapat mengunjungi sang buah hati.

"Aku sih bisa ketemu tapi aku samperin ke sana, terus aku berusaha selama ini 2-3 kali ya dalam seminggu walaupun kadang-kadang kalau Ben lagi syuting atau Ben keluar kota aku jadi nggak bisa ke sana," tambah Caca.

Ben Kasyafani (Adrian Putra/Bintang.com)

Lebih lanjut, Caca mengungkapkan kebingungannya perihal tidak dapat bertemu sang anak ketika Ben keluar kota. Ia pun berharap agar hati Ben dapat dilembutkan dan dapat bertemu lebih sering dengan Sienna.

"Karena dia ngerasa mesti ada dia, aku nggak ngerti lah ya kenapa seperti itu, aku agak-agak pengen lebih dan terus mengkomunikasikan jadi mudah-mudahan bisa jadi dilembutkan hatinya Ben sama Allah, maksudnya aku doa terus sih," tukas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading