Sukses

Entertainment

Film 90-an, Diana Pungky Jin Cantik di Jinny Oh Jinny

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan artis cantik Diana Pungky? Ia termasuk artis senior yang sangat populer di era 90-an. Sinetron yang melambungkan namanya adalah Jinny Oh Jinny. Diana membintangi beberapa sinetron keluarga yang sebagian besar perannya menjadi seorang jin cantik yang mengikuti manusia.

Jinny oh Jinny adalah sinetron yang diperankan oleh Indra L Bruggman dan Diana Pungky. Bercerita tentang seorang anak muda yang ganteng, Bagus (Indra) yang menemukan sosok Jin cantik dari dalam mutiara yang diperankan oleh Diana Pungky. Bergenre komedi, sinetron ini sempat menjadi buah bibir pecinta tontonan Indonesia pada masa itu.

Diana Pungky di tahun 2013. foto: diposkan.com 

Sinetron produksi Multivision Plus itu tayang cukup lama, dari tahun 1997 sampai 2002. Yang menarik, ada dua bintang cilik yang waktu itu belum terlalu dikenal yaitu Marshanda dan Gracia Indri. Mereka sempat tampil di beberapa episode sebelum kemudian bermain di sinetron Bidadari yang melejitkan nama keduanya.

Diana Pungky memang identik dengan peran Jinny. Setelah Jinny Oh Jinny, wanita kelahiran 12 Maret 1974 ini tampil di sinetron Untung Ada Jinny dan Jinny Lagi Jinny Lagi. Sinetron lain yang membuat pamornya semakin menanjak adalah Boneka Poppy. Karakter dan ceritanya hampir sama dengan Jinny Oh Jinny.

Diana Pungky dan Indra L Bruggman di sinetron Jinny Oh Jinny. foto: InstagramDiana berperan sebagai boneka yang bisa bicara dan bersahabat dengan manusia. Namun sejak menikah dengan seorang pengusaha bernama Deddy Mulyawan Risyad pada 2005 lalu, Diana Pungky seperti menghilang dari jagad hiburan. Artis yang juga menjadi model iklan ini lebih memilih fokus mengurus rumah tangganya. Apalagi setelah beberapa tahun belakangan ini merintis bisnis di bidang kecantikan bersama beberapa orang temannya.

Meski begitu, Diana Pungky kembali mengemuka setelah sinetron Jinny Oh Jinny ditayangkan kembali di salah satu stasiun televisi swasta. Rating dan sambutannya ternyata cukup bagus. Uniknya, Indra Bruggman dan Diana Pungky baru-baru ini tanpa sengaja bertemu di bandara Soekarno-Hatta.

 

Bagus ketemu jinny di airport....long time no see my jinny. (FYI: diana pungky ga punya instagram)

Foto kiriman indra lesmana bruggman (@indrabruggman) pada

Hal itu diketahui setelah Indra memposting foto ‘reuni’ dadakan dirinya dengan Diana di akun Instagram miliknya. "Bagus ketemu Jinny di airport....long time no see My Jinny (lama nggak ketemu Jinny-ku). FYI: Diana Pungky nggak punya Instagram," tulis Indra di kepsyen foto tersebut. Para netter memberi tanggapan positif, bahkan banyak yang berharap mereka berdua bisa main sinetron bareng lagi. Tapi sepertinya itu akan sulit terwujud.

Diana Pungky masih belum berencana comeback ke dunia hiburan, termasuk bermain sinetron. Jadi untuk sementara ini, kita saksikan saja akting kocak dan menggemaskan Diana Pungky di tayangan ulang sinetron Jinny Oh Jinny, yang pernah melambungkan namanya di era 90-an.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading