Sukses

Entertainment

Indra Bruggman Tak Mau Berandai Jadi Pacar Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Menyatakan diri sebagai dari Jessica Iskandar, Indra L Bruggman sangat senang ketika mendapati ajakan dari idolanya tersebut untuk pergi bersama. Baru-baru ini Indra diminta menemani Jessica ke Bandung untuk menghadiri suatu acara.

"Baru ke Bandung aja. Terus Senin kemarin ke rumah dia ada syuting. Baru dua kali. Nggak (berdua). Ada timnya dia juga, aku sama asisten juga," kata Indra Bruggman di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/6/2016).

Jessica Iskandar (Adrian Putra/bintang.com)

Meski hubungan kedekatan semakin baik, namun Indra Bruggman tak mau berandai bakal berlanjut ke jenjang berikutnya. Ia mengaku bersyukur ketika Jessica sudah menerimanya sebagai seorang teman.

"Ga mau menyimpulkan (ke depan gimana), dia mau berteman sama gue aja syukur alhamdulillah, cukup lega, ga terlalu mengharapkan gimana-gimana. Butuh proses ga mau berandai-andai, karena saya dekat sama dia juga di luar ekspektasi," lanjutnya.

Indra L Bruggman. (Fotografer: Fathan Rangkuti/Nurwahyunan, Digital Imaging; Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Padahal, Jessica diakui merupakan tipikal wanita hebat dan sosok idaman bagi Indra Bruggman. Artis 35 tahun ini hanya berharap pertemanannya dengan Jessica bisa lancar tanpa kendala ke depannya.

"Iyalah cakep, putih, tipikal gue banget. Gue ga berharap apa-apa. Ya gue cuma bilang suka, ngefans. Mudah-mudahan makin baik pertemanannnya, senang juga punya sahabat baru," ujarnya.

Sebagai wanita, artis yang akrab disapa Jedar itu merupakan wanita cantik namun lucu. Jessica Iskandar juga memiliki kekuatan sebagai single parent. "Salut sama Jedar, perempuan yang cantik, lucu, ibu yang baik juga," tutur Indra L Bruggman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading