Sukses

Entertainment

Lepas Soraya Abdullah, Indra L Bruggman Beralih pada Selvi Kitty?

Fimela.com, Jakarta Drama pernikahan diam-diam dengan Soraya Abdullah sempat bikin heboh beberapa waktu lalu. Namun semua itu sudah berlalu. Satu nama pun kembali muncul dan dikabarkan dekat dengan Indra L Bruggman. Selvi Kitty.

Kabar kedekatan mereka terkuak saat Indra L Bruggman mengunggah sebuah postingan di akun Instagramnya. Postingan itu menunjukkan aktor ganteng itu berpose sangat dekat dengan sang pedangdut.

Selvi Kitty dan Indra L Bruggman (via Instagram/selvikitty)

"Inilah kisah cintaku. dan aku adalah orang yg di belakang (inget meme yg itu?)," demikian caption yang tertulis pada postingan tersebut. Sontak saja postingan ini menuai berbagai komentar yang mempertanyakan status hubungan mereka.

Nyatanya, bukan hanya Indra saja yang mengunggah foto kebersamaan tersebut. Selvi Kitty pun sempat mempublikasikan foto yang sama persis sebelumnya. Postingan itu hanya berjarak sehari dari foto yang diunggah Indra. "Early lunch after gym with my Aa @indrabruggman," demikian penjelasan Selvi Kitty pada postingan tersebut.

Selvi Kitty dan Indra L Bruggman (via Instagram/selvikitty)

Tak hanya satu foto, Selvi Kitty juga mengunggah foto kebersamaan lain dengan Indra L Bruggman. Walaupun pose mereka tidak menunjukkan kemesraan layaknya pasangan yang menjalin hubungan, namun Selvi memberikan caption berupa emoticon 'love' yang membuat netizen semakin bertanya-tanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading