Sukses

Entertainment

Bantah Pacaran, Indra L Bruggman Anggap Rita Hasan Teman

Fimela.com, Jakarta Indra L Bruggman rumornya sedang menjalin asmara dengan Rita Hasan. Kabar itu diperkuat dengan foto kebersamaan mereka yang diunggah di akun media sosial Rita. Saat dikonfirmasi terkait hal itu, Indra langsung membantahnya.

Diakui Indra, hubungannya dengan Rita hanya sebatas pertemanan. Bahkan, Indra menyebut Rita adalah teman 'gila-gilaan'. Rita juga sering bertandang ke rumah Indra.

 

A photo posted by Rita Hasan (@ritahasan29) on

"Teman baik, teman eror-eroran. Kita memang dekat, sudah kayak adik. Kalau dia ngomong juga sayang-sayangan. Dia sering datang ke rumah. Orangnya seru, kocak, gitulah gelendotan," kata Indra Bruggman, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2016) malam.

Gosip yang beredar sepertinya membuat Indra tak nyaman. Diakui Indra, rumor pernikahannya dengan Soraya Abdullah saja masih membekas di hati lantaran membuat syok berbagai pihak. Karenanya dia meminta agar kedekatannya dengan Rita tak disalah artikan.

 

A photo posted by Rita Hasan (@ritahasan29) on

"Kalau orang lain digosipkan senang, kalau gue gerah. Gue enggak suka yang kayak begini sebenarnya. Yang kemarin saja masih membekas di hati. Kalau ada gini lagi jadi agak gimana gitu," pungkas Indra L Bruggman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading