Sukses

Entertainment

Suryono Mangkir di Sidang Cerai, Bella Sophie Berurai Air Mata

Fimela.com, Jakarta Jalan buntu kembali dialami artis Bella Sophie dalam sidang cerainya. Lagi-lagi, sidang harus kembali ditunda oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan lantaran Suryono tidak hadir.

Sidang tersebut merupakan lanjutan dengan beragendakan sidang putusan. Namun lantaran ketidakhadiran Suryono, maka sidang putusan diundur hingga 29 Juni 2016 mendatang.

Bella Shofie (Andy Masela/bintang.com)

Wajah Bella Shofie memerah, ia seakan kesal lantaran sidang yang harusnya cepat usai justru kembali ditunda. Bella mengaku seperti dipermainkan oleh Suryono. Di hadapan Majelis Hakim ia pun berurai air mata lantaran kecewa.

"Aku dari awal udah kooperatif. Sidang ini menyita waktu aku, aku kaya dipermainkan," ucap Bella Sophie usai persidangan di PA Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

Dibaluti busana putih dan menggunakan kacamata hitam, Bella melemparkan kekecewaannya. "Ya aku jadi kesal. Orang jangan dipermainkan kaya gini gitu loh. Kan ada kerjaan, ada apa. Sudah hampir 7 bulan loh digantung statusnya. Enggak enak banget," jelasnya.

Beberapa kali, Bella Shofie muncul dengan mengenakan hijab. Meski masih belum konsisten mengenakan penutup kepala. Ditemui akhir Januari, ia mengaku masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Ia tak habis pikir dengan perilaku Suryono yang mangkir dari persidangan. Menurutnya, ia sudah sangat kesal lantaran jalannya persidangan cerai terlalu berlarut larut.

"Bukan kecewa lagi kalau sudah kaya gini. Kalau orang sudah marah sampai nangis itu benar-benar kesal itu luar biasa banget," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading