Sukses

Entertainment

Siap Menjanda, Bella Shofie Tak Lagi Nangis-nangis

Fimela.com, Jakarta Menjadi janda bukan sesuatu hal yang menyulitkan bagi Bella Shofie. Menurutnya, permasalahan rumah tangga yang sudah lama dialami telah sukses menguras air matanya. Sebab itu, sekarang Bella Shofie sudah merasa melewati masa-masa sulit tersebut.

Ia menambahkan bahwa selama 6 bulan terakhir ini sudah menjalani aktivitasnya sendiri dan tak bergantung kepada suaminya. Bella merasa sudah terbiasa sendiri atau sudah menjanda sebelum diputus cerai.

Bella Shofie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Apalagi yang harus dipersulit, apalagi yang harus disedih-sedihkan, toh juga enam bulan aku udah sendiri, udah terbiasa," kata Bella Shofie di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (1/6).

Namun, stabilitas emosi yang didapatkan Bella seperti ini sudah melalui kisah sedih yang tak mudah. Awal melakoni masalah rumah tangga ini, Bella mengaku sempat down.

"Awalnya sempat drop, pas ultah aku sempat nangis, tapi aku pikir ya udah mungkin ini ujian buat aku, jadi ngapain aku sedih. Toh sekarang aku menjadi orang yang lebih kuat, tangguh, berani, ngapain juga harus sedih," ucapnya.‎

Bella Shofie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Disinggung tentang bulan Ramadan nanti, dimana Bella harus menjalaninya seorang diri, ternyata tak membuatnya sedih. Baginya, ketika merasa kehilangan sesuatu yang dicintainya, tak selamanya harus bersedih.

"Ya nggak (sedih) lah, ngapain juga harus sedih. Kan ada banyak teman, keluarga aku, adik aku tadi nemenin aku, masih banyak orang-orang sekeliling aku yang care, sayang sama aku. Kalau dibilang kehilangan pasti, tapi kalau sedih udah selesai, sedihnya udah lewat‎," tandas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading