Sukses

Entertainment

Suryono Kooperatif, 15 Juni Bella Shofie Sandang Status Janda

Fimela.com, Jakarta Pihak Bella Shofie akhirnya bisa sedikit lega karena Suryono yang selama ini ditengarai sengaja melambat-lambatkan proses sidang, akhirnya bisa kooperatif. Meski kembali tak datang, namun melalui kuasa hukumnya Suryono menyatakan ingin segera diputus perceraiannya.

"Tadi yang jelas sidang dibuka, kan sebelumnya harusnya ada mediasi, kebetulan tadi kami sudah berkomunikasi dengan lawyer pak Suryono dan pak Suryono sudah menyampaikan secara lisan pengin segera diputus," kata Herdiyan Laksono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (1/6).

Dalam sidang kedua ini, suaminya Suryono tidak hadir untuk kedua kalinya. Suryono hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Bukan isapan jempol karena Herdiyan sudah melihat langsung isi pesan singkat yang disampaikan Suryono kepada kuasa hukumnya. "Pak Suryono ga datang dan dia sudah menyampaikan memang dia tidak ingin berlama-lama dan ingin segera selesai," imbuhnya.

"Tadi saya baca dari WA-nya ke lawyer beliau, dan lawyer beliau menyampaikan ke majelis bahwa ingin segera diputus. Jadi engak ingin lama-lama si Bella, biar cepat selesai," tutur Herdiyan.

Akad nikah Bella Shofie dan Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

Keinginan Suryono tersebut sudah disampaikan kepada majelis hakim. Mereka pun berhasrat ingin agar majelis hakim bisa segera memutus cerai pada 15 Juni nanti. Ia mengaku sudah tak mau lagi lama-lama mengurusi sidang.

"Dan itu juga udah disampaikan ke muka majelis bahwa insya Allah tidak ada aral melintang, insya Allah tanggal 15 Juni nanti dijawab lisan lagi. Insya Allah bisa putus tanggal 15 Juni, ini alhamdulillah ini," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading