Sukses

Entertainment

Masuk Studio, Niall Horan Siap Bersolo Karier?

Fimela.com, Jakarta Pasca vakumnya One Direction, rumor solo karier begitu kencang menerpa pada setiap personel. Usai Harry Styles, Liam Payne Louis Tomlinson, nama Niall Horan pun tidak luput dari pemberitaan.

The Sun mewartakan bahwa penyanyi asal Irlandia ini akan mendahului ketiga rekannya untuk bersolo karier. Niall dikabarkan telah melakukan sentuhan akhir untuk kontrak rekaman dengan Syco milik Simon Cowell.

Niall Horan (AFP/Bintang.com)

Namun kepada Digital Spy, Niall telah bermain-main dengan lagu-lagu baru. Bahkan, ia menyebut sudah masuk studio namun tidak ada sesuatu yang terjadi selanjutnya.

"Ya, aku baru saja di studio, tidak ada yang disembunyikan, tidak ada hal khusus yang terjadi," jelas Niall seperti yang ditulis Digital Spy.

Menurutnya, menulis menjadi sesuatu yang ia nikmati. Ia telah menjalin hubungan dengan beberapa rekan untuk menulis dan masuk studio bersama-sama.

Niall Horan (AFP/Bintang.com)

"Menulis adalah hal yang saya nikmati, seperti yang kamu ketahui saya menulis dengan beberapa teman dan menjalin hubungan beberapa tahun ini. Jadi saya telah menghubungi seseorang, 'maukah kamu menulis? Yeah, keren ayo ke studio dan menulis'," tambahnya.

Setelah kabar masuk studio dan menulis lagu, apakah Niall Horan akan benar-benar mendahului rekan-rekannya di One Direction untuk bersolo karier? Kita tunggu saja kejutan lain darinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading