Sukses

Entertainment

Meski 'Ngotot' Cerai, Bella Shofie Tak Ingin Musuhan

Fimela.com, Jakarta Titik terang sepertinya mulai terlihat dari proses perceraian Bella Shofie dan Suryono. Tarik ulur yang terjadi sebelumnya sudah tak terlihat lagi. Suryono akhirnya legowo untuk melepas BellaShofie menyandang status janda.

Sebagai pihak yang menggugat, Bella Shofie merasa sedikit lega karena Suryono sudah mulai melunak. Pengusaha asal Papua itu terlihat sudah kooperatif dan bahkan meminta kepada majelis hakim untuk segera memutus perceraian mereka.

Usai janji nikah, Bella Shofie - Suryono disambut tabur bunga. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Bella mengatakan bahwa bercerai bukan berarti harus bermusuhan. Sebagai orang yang sebelumnya sama-sama saling cinta, selayaknya silaturahmi bisa terus dijaga dengan baik.

"Ya alhamdulillah ya, maksudnya gini walaupun kita udah berpisah, tapi silaturahmi harus tetep jalan, persaudaraan jangan putus, jadi jangan malah musuhan. Bisa jadi keluarga setelah itu. Alhamdulillah banget sih," kata Bella di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Akad nikah Bella Shofie dan Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

Momentum bulan Ramadan menjadi alasan tersendiri bagi Bella dan Suryono untuk melakukan perdamaian. Mereka berharap tanggal 15 Juni nanti majelis hakim sudah bisa memberikan putusan atas status pernikahan mereka.

"Apalagi ini kita menyambut bulan Ramadan ya. Jadi insya Allah bulan baik, harinya tanggal 15 hari yang baik, insya Allah bisa ‎diputus hari itu," tutur Herdiyan Saksono, kuasa hukum Bella Shofie.

"Kami tadi sudah komunikasi karena tadi majelis cuma ada satu orang, jadi gak bisa melakukan apa-apa kecuali menjalankan amanah menunda di tanggal 15 Juni. Ada kemalangan kebetulan hakim ketua Pengadilan Agama Jakarta Selatan ada yang meninggal keluarganya," tutur Herdiyan soal perceraian Bella Shofie dan Suryono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading