Sukses

Entertainment

Eksklusif, Marshanda Bahagia Ben Kasyafani Menikah Asal...

Fimela.com, Jakarta Marshanda menyampaikan ucapan selamat dan doa untuk pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila yang digelar pada Sabtu (30/7) lalu. Tetapi, besar harap Caca, begitu ia biasa disapa agar lebih sering bersama sang buah hati, Sienna.

"Untuk Ben congratulation aku senang karena Ben sudah menemukan tautan hatinya dan yang pasti aku berharap di pernikahannya ini sakinah, mawadah, warahmah. Supaya Sienna dicintai juga sama istrinya Ben dan supaya tetap sering sama ibunya jangan sampai figur ibu dari Sienna hilang," ungkap Marshanda pada Bintang.com (4/8).

Marshanda (Andy Masela/Bintang.com)

Hal ini mengingat Sienna kini tinggal bersama Ben Kasyafani. Caca berharap dari sisi sang mantan suami dan keluarga dapat memberikan waktu lebih banyak untuk kebersamaan Caca dan Sienna.

Bukan tanpa alasan ia memiliki keinginan demikian. Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini mengaku bahwa tidak bisa dipungkiri bahwa anak juga membutuhkan sosok seorang ibu.

"Aku mengharapkan dari sisi Ben dan keluarganya tetap bisa lebih sebenernya ngasi waktu banyak untuk aku ketemu sama Sienna karena kita nggak bisa pungkirin gimana pun juga anak butuh sosok ibu," tambahnya.

Ben Kasyafani, Sienna dan Nesyana Ayu Nabila (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski kerinduan Marshanda yang tidak entuk kepada Sienna namun, ia mencoba untuk menerima semua ini. Hal yang terpenting baginya ketika Sienna bahagia diasuh orang-orang yang menyayanginya.

"Aku mencoba menerima yang penting Sienna happy diasuh oleh orang-orang yang sayang sama dia tapi kalau dari aku tetap akan ada buat Sienna," tukas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading