Sukses

Entertainment

Dea Annisa Tidak Bisa Dampingi Ayahnya Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari selebritas tanah air. Hari ini, ayahanda Dea Annisa atau yang akrab disapa Dea Imut menghembuskan napas terakhir pada Sabtu, 6 Agustus 2016 pada pukul 00.05 WIB. Sayangnya, di saat-saat terakhir sang ayah, Dea Annisa sedang berada di luar negeri.

Seperti yang diketahui, saat ini Dea Annisa sedang menjalani beasiswa untuk pendidikan memasak di Korea Selatan. Dan mendengar kabar ayahnya meninggal, Dea memutuskan untuk terbang hari ini ke Jakarta.

 

A photo posted by DEA ANNISA (@deaaannisa) on

"Dea lagi di Korea. Dia dapat beasiswa dari pemerintah Indonesia. Dia sekolah masak di sana sampai Desember, Tapi dia lagi balik hari ini ke Indonesia. Untungnya dia bisa diizinkan pulang," ucap Kristian selaku manajer Dea Annisa saat dihubungi pada Sabtu (6/8/2016).

Mengenai kondisi Dea Annisa saat mendengar kabar ayahnya meninggal, Kristian mengatakan Dea sempat menangis histeris. Pasalnya, di saat-saat terakhir sang ayah, Dea tidak sempat ada mendampingi ayahnya bertahan hidup.

Dea Annisa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nangis dia. Dia deket sama papahnya. Dea tinggal berdua sama kakaknya kan. Dia di masa terakhir papahnya dia nggak sama papanya, dia sedih," tutur Kristian.

Sampai saat ini, mengenai penyebab pasti meninggalnya Indra Kusuma masih belum bisa dipastikan. Namun, berdasarkan penuturan Kristian, ayah Dea Annisa memang sempat mengalami sakit beberapa waktu lalu. Jenazah Indra Kusuma sendiri disemayamkan di Jalan Rohimin, Patal Senayan RT 08 RW 07 no.79 dan akan dimakamkan di TPU Karet Bivak dengan waktu yang masih dirundingkan oleh pihak keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading