Sukses

Entertainment

Kalina Oktarani Larang Pacar Cemburu ke Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Meskipun sudah mengakhiri pernikahan, hubungan antara Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier masih terjalin baik. Saking dekatnya, Kalina sudah menganggap Deddy sebagai kakak sekaligus sahabatnya.

Karenanya, ketika sekarang ini menjalin kasih dengan Alberto Oemardi yang merupakan adik pemeran senior Monica Oemardi, Kalina sudah memberitahu hubungan baiknya dengan pesulap berkepala botak itu.

Kalina Oktarani dan sang kekasih, Alberto Oemardi. (via Instagram @kalinaocktaranny)

"Saya bilang sama Berto kalau saya sama Mas Dedi masih deket banget. Bukan karena mantan suami tapi dia adalah kakak saya, sahabat saya, ayah dari anak saya," kata Kalina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2016).

Namun terkait hubungan kasihnya dengan Alberto, Kalina mengaku belum berkomunikasi dengan Deddy Corbuzier. Ia menegaskan tak ada masalah sampai saat ini. Hanya saja menurutnya Deddy sedang sibuk dalam pekerjaannya.

Deddy dan Azka bersama Kalina Ocktaranny. (Instagram @corbuzier)

"Kita belum sempat ketemu ngobrolin masalah ini. Karena dia lagi sibuk banget dengan kerjaan dia. Kalau ketemu kita ngobrolin anak. Komunikasi masih karena kita sering ketemu. Kita nggak pernah ada masalah," ujarnya.

Tak hanya dengan Deddy Corbuzier, namun Kalina juga belum mengenalkan sang kekasih dengan Azka, anak semata wayangnya. Baginya akan ada waktu yang tepat dimana dirinya bilang ke anaknya tentang sosok Alberto.

"Waktu dia sempat nganterin saya ketemu anak, tapi cuma ketemu aja belum sempat ngobrol banyak. Suatu saat nanti pasti dikenalin. Belum (dikenalin) karena emang enggak sempet ngobrol banyak," tukas Kalina. Dia dan mantan suaminya Deddy Corbuzer memang tetap memberikan perhatian pada anak dari buah cinta mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading