Sukses

Entertainment

Kalina Oktarani Berharap Alberto Oemardi Jadi yang Terakhir

Fimela.com, Jakarta Kalina Oktarani, mantan istri Deddy Corbuzier tengah berbunga-bunga. Ia baru memulai hubungan kasihnya dengan Alberto Oemardi, adik dari pemeran senior Monica Oemardi. Baik Kalina maupun Alberto mengaku cocok satu sama lain.

 

"Alhamdulilah saya cocok banget ya. Sama-sama bisa mengerti sifat satu sama lain. Yang penting dia bisa ngerti gimana pas saya moody," ujar Kalina Oktarani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/8).

Kalina Oktarani dan sang kekasih, Alberto Oemardi. (via Instagram @kalinaocktaranny)

Kalina sudah mengenal lama Alberto. Namun, kisah kasih mereka terjalin ketika Kalina sudah resmi bercerai dengan Deddy Corbuzier. Sama-sama jomblo dan merasa cocok satu sama lain, akhirnya mereka pun mulai menjalani kisahnya.

"Karena waktu itu kita masih sama-sama punya pasangan. Pas ketemu terakhir ini sama-sama sendiri, ya udah. Kita jalan gitu aja dan ngerasa cocok. Kebetulan saya tahu banyak bagaimana dia, dia juga mungkin tahu banyak saya dari kakaknya," imbuhnya.

Kalina Oktarani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kalina berharap hubungan asmaranya dengan Alberto bisa berakhir baik yaitu menuju pelaminan. Apalagi restu keluarga sudah didapatkan. Ia ingin supaya Alberto Oemardi menjadi yang terakhir mengisi hidupnya sampai akhir hayat.

"Mudah-mudahan dia bisa jadi yang terakhir, tapi balik lagi saya nggak mau ngomong kapan. Karena kita nggak tahu ke depannya gimana. Itu angan kita semua, dari aku, Berto, kakaknya, keluarganya. Karena gini kita membina hubungan niatnya baik ya," tukas Kalina Oktarani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading