Sukses

Lifestyle

Yay! Officially, Pokemon Go Dirilis di Indonesia!

Fimela.com, Jakarta Sekian lama menunggu rilisan resmi, game Pokemon Go akhirnya rilis juga di Indonesia. Mulai hari ini (6/8), pemainan yang diluncurkan oleh Nintendo dan Niantic itu sudah bisa di-download di pasar aplikasi. Bagi pengguna Android, kamu bisa mengunduhnya di Play Store, sedangkan bagi pengguna Apple, kamu bisa mengunjungi AppStore dan mengunduhnya di sana.

Menurut akun Twitter resmi Pokemon Go (@PokemonGoApp) pagi ini (6/8) sekitar pukul 08.02 WIB, bukan hanya Indonesia, negara yang menerima rilisan resmi Pokemon Go, masih ada 14 negara lain di Asia dan Oseania yang sudah bisa mengunduh Pokemon Go secara resmi. Di antaranya ialah Brunei, Kamboja, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Negara Federasi Mikronesia, dan Palau. 

Pokemon Go sendiri pertama kali dirilis di Selandia Baru dan Australia pada 6 Juli lalu, kemudian merambah ke wilayah Amerika Serikat dan beberapa negara di Eropa. Untuk wilayah Asia, Jepang adalah negara pertama yang bisa menikmati Pokemon Go secara resmi pada tanggal 22 Juli lalu. Selang tiga hari, permainan berbasis teknologi augmented reality ini diluncurkan di Hong Kong. Sudah download Pokemon Go yang resmi belum, nih?

Pokemon Go rilis di Indonesia hari ini. (Via: liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading