Sukses

Entertainment

Sweet Seventeen, Lesti Dapat Kado Spesial dari Rizki D'Academy

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Rizki sepertinya menjadi tamu spesial bagi Lesti D'Academy yang merayakan sweet seventeen. Sudah tidak dipungkiri lagi, Lesti dan Rizki memang sangat dekat. Bahkan keduanya disebut-sebut telah menjalin hubungan spesial.

Rizki tidak dengan tangan hampa datang ke perayaan ulang tahun Lesti. Sebuah kado spesial telah disiapkan Rizki untuk melengkapi kebahagiaan Lesti. Bahkan, Rizki juga sempat melantunkan lagu Dirimu Satu milik Ungu.

Lesti dan Rizki D'Academy (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku kasih sesuatu yang bisa dipakai buat Lesti. Nggak banyak, tapi supaya bisa dipakai saja. Aku kasih kalung buat dede," aku Rizki, di Cafe Blue Fox, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2016) malam.

Pada kesempatan yang sama, Rizki juga turut mendoakan Lesti yang kini berusia 17 tahun. Rizki berharap, Lesti akan diberikan usia yang panjang, karier yang terus menjulang. Baginya, Lesti sosok wanita yang hebat.

Lesti dan Rizki D'Academy (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Doanya, semoga Dede diberikan panjang umur. Selalu diberi kesehatan, karirnya sukses. Pokoknya Dede hebat deh," doa Rizki untuk Lesti D'Academy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading