Sukses

Entertainment

Merdunya Suara Lesti D'Academy Nyanyikan 'Cinta Terbaik'

Fimela.com, Jakarta Keluar sebagai pemenang di ajang menyanyi dangdut, kemampuan vokal Lesti D'Academy tentu tidak bisa diragukan lagu. Tak hanya dangdut, ia juga piawai membawakan lagu pop yang bertema cinta.

Momen tersebut nampak dari video yang diunggah pelantun Kejora ini di akun Instagram pribadinya. Ia mengcover sebuah lagu cinta bertajuk Cinta Terbaik milik Cassandra Band.

Lesti D'Academy (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menyanyikan lirik demi lirik, Lesti unjuk kebolehan menampilkan suara merdunya. Meski video cover itu singkat, namun ia memberikan penghayatan dan penjiwaan yang dalam.

Aksi Lesti itu sontak mengundang berbagai pujian dari netizen. Mereka mengungkapkan rasa kagum dan memberikan sederet pujian melalui kolom komentar video cover.

Lesti D'Academy (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dedek nyanyi pop juga keren @lestykejora," tulis akun r_aditya24. "Suaranya bikin hati terasah dingin bisa dinikmati sukses terus dedek @lestykejora," puji akun bang_ari_lovega_sidoarjo. "Suaranya meleleh," tambah akun kireynissha tak mau kalah.

Penasaran seperti apa penampilan Lesti D'Academy ketika mengcover lagu Cinta Terbaik dengan suara merdunya? Yuk simak video covernya berikut ini.

 

##########

A video posted by lestykejora (@lestykejora) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading