Sukses

Entertainment

Sungkeman, Dimas Aditya dan Tika Bravani Berurai Air Mata

Fimela.com, Jakarta Dimas Aditya dan Tika Bravani sudah resmi menyandang status sebagai suami istri setelah sukses dan lancar melangsungkan akad nikah di Plataran, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu, 7 Agustus 2016.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dimas menikahi pemeran film Soekarno: Indonesia Merdeka itu dengan maskawin 50 gram logam mulia. Dengan lantang, ia mengucapkan kalimat ijab qabul di hadapan penghulu dan para saksi.

Pernikahan Tika Bravani dan Dimas Aditya. (Liputan6.com)

Setelah melakukan akad nikah, prosesi pernikahan Dimas dan Tika berlanjut sungkeman kepada kedua orangtua. Adegan sungkeman ini pun membuat kesan emosional sehingga nuansa haru begitu terlihat.

Tika yang tak bisa melakukan sungkeman karena sang ibu telah berpulang pun langsung berurai air mata. Di hadapan Mak Tuo, mamak dari ibu, bintang film Sang Kiai ini bersimpuh, menyandarkan kepalanya ke paha Mak Tuo dan begitu erat memeluk tubuh tua itu.

Kisah kasih mereka dikabarkan berawal dari cinlok. Keduanya memang terlibat dalam sebuah produksi sitkom berjudul Saya Terima Nikahnya yang tayang di stasiun televisi swasta. Dalam sitkom itu, keduanya juga berperan sebagai suami istri.

Pasangan pemeran Tika Bravani dengan Dimas Aditya resmi melangsungkan pernikahan hari ini, Minggu (7/8/2016). Akad nikah dan resepsi digelar hari ini didaerah Cilandak, secara tertutup. (dok. Instagram)

Namun kisah cinta mereka tak banyak diumbar media karena keduanya terkesan sangat tertutup. Meski sering bersama dalam berbagai acara, tapi baik Dimas maupun Tika tak pernah mau mengungkap hubungan asmara.

Pada April 2016 lalu, keduanya melakukan proses lamaran. Untuk resepsi rencananya akan digelar malam ini secara tertutup dan hanya diperuntukan kepada 200 undangan dari keluarga dan teman dekat keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading