Sukses

Entertainment

Dimas Aditya dan Tika Bravani Sudah Tentukan Tanggal Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Dimas Aditya dan Tika Bravani. Menjalin kasih hampir selama dua tahun, akhirnya pasangan yang berperan dalam sebuah sitkom tersebut akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sanca Khatulistiwa yang merupakan manager dari Dimas dan Tika. Menurut Sanca, keduanya akan mengikat janji suci dalam pernikahan pada awal Agustus mendatang.

Tika Bravani dan Dimas Aditya (Instagram)

"7 Agustus 2016 nanti nikahnya," ucap Sanca saat dihubungi awak media, Kamis (28/7/2016).

Sayang, sang manager enggan memberitahu mengenai tempat berlangsungnya pernikahan antara Dimas Aditya dan Tika Bravani. Sesuai kesepakatan kedua mempelai, pernikahannya akan berlangsung tertutup dari awak media dan hanya mengundang keluarga serta kerabat dekat dari kedua mempelai.

Foto profil Dimas Aditya dan Tika Bravani (Andy Masela/bintang.com)

"Sebenernya saya enggak bisa share tempatnya, karena kita enggak open media, hanya undangan dari keluarga terdekat. Undangan hanya 200 untuk keluarga dan teman-teman terdekat," tambahnya.

Rencananya pernikahan Dimas Aditya dan Tika Bravani akan berlangsung sehari. Akad nikahnya akan diadakan pada pagi hari sementara resepsinya akan berlangsung malam di hari yang sama. Adat Padang pun diusung sebagai konsep pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading