Sukses

Lifestyle

Hobi Fotografi, Dimas Aditya Kampanyekan Keindahan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Di samping kesibukannya di dunia seni peran, Dimas Aditya kerap menyalurkan hobinya di bidang fotografi. Lewat bidikan kameranya dia ingin mengkampanyekan keindahan alam negeri ini. Tak heran jika Dimas kerap mendatangi tempat-tempat indah di Indonesia.

"Lewat foto gue ingin campaigne kalau Indonesia itu negara yang indah. Buat orang yang mau eksplor, Indonesia itu bagus. Kita harus kenal negara sendiri dulu, baru kenal negara lain," kata Dimas Aditya di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

Diakui Dimas, hobi fotografi dituruni dari ayahnya yang merupakan fotografer. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Baca Juga

Diakui Dimas, hobi fotografi dituruni dari ayahnya yang merupakan fotografer. Dia juga tidak pernah mengikuti pelatihan khusus untuk menggeluti hobi itu. Bahkan Dimas rela memberikan kepiawaiannya dalam membidik kamera secara cuma-cuma kepada teman yang meminta.

"Sebenarnya karena bokap fotografer jadi menurun ke gue. Otodidak, sekedar hobi saja. Kalau fotoin buat teman enggak narik tarif. Kalau orang lain sih nanti dulu deh," tuturnya.

Dimas Aditya rela merogoh uang sampai 60 juta rupiah demi hobinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun banyak orang bilang fotografi merupakan hobi yang mahal. Sepertinya sebutan itu cukup pantas mengingat harga sebuah kamera yang bisa mencapai puluhan juta rupiah. Pantas saja Dimas rela merogoh uang sampai 60 juta rupiah demi hobinya.

"Itu dulu sih, sekarang enggak. Kira-kira sesuai kebutuhan gue saja. Tadinya bokap nyokap enggak suka gue boros buat hobi. Tapi bokap juga fotografer, jadi buat dia enggak apa-apa lah, yang penting positif," ujar Dimas Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading