Sukses

Entertainment

Ini Foto Liburan Justin Bieber Tanpa Busana

Fimela.com, Jakarta Liburan tanpa busana sepertinya sedang tren dikalangan selebriti Hollywood. Setelah Orlando Bloom, kini giliran Justin Bieber yang menikmati liburan tanpa busana. 

Justin pergi berlibur bersama wanita-wanita cantik, kali ini Hawai menjadi tujuan berliburnya. Seperti Orlando, Justin pun melepas seluruh pakaiannya saat bermain di sungai bersama kekasihnya Sahara Ray.

Justin Bieber liburan tanpa busana. (via. Mirror)

Justin Bieber menikmati liburan tanpa busana. (US/Bintang.com)

Selain mengunggah fotonya sendiri ke Instagram, Justin dan Sahara pun tertangkap kamera paparazi. Dalam foto tersebut Justin terlihat tak mengenakan sehelai benang pun dan Sahara muncul tanpa mengenakan bikininya.

Justin Bieber menikmati liburan tanpa busana. (US/Bintang.com)

Tanpa sungkan keduanya pun bergandengan tangan memasuki air di sebuah teluk di pulau tersebut. Awalnya Justin mengenakan celana surfing bermotif sebelum akhirnya ia dan kekasihnya melepas pakaiannya. 

Perilaku senonoh Justin Bieber yang pernah menghina presiden AS, Bill Clinton, pipis di ember restoran, dan sombong dengan penggemarnya. Bahkan melempari rumah tetangganya dengan telur busuk. (AFP/Bintang.com)

Menaggapi hal tersebut, ayah Justin Jeremy Bieber pun merasa bangga dengan ukuran 'aset' yang dimiliki anaknya. Kekaguman tersebut disampaikan Jeremy lewat media sosial, sebelumnya Jeremy juga melakukan hal yang sama saat Justin Bieber tertangkap tampil tanpa busana. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading