Sukses

Entertainment

Tarian Selena Gomez untuk Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Meski berpisah, Selena Gomez nampaknya tak bisa berhenti mendengarkan lagi-lagu sang mantan, Justin Bieber. Lewat akun Snapchat pribadinya, Selena terlihat menikmati dan melemparkan tawa saat mendengarkan lagu Justin Bieber.

Selena sepertinya begitu menggemari lagu Justin Bieber, beberapa hari lalu Selena mengunggah video dirinya yang tengah mendengarkan lagu Justin yang berjudul Let Me Love You. Namun jika diperhatikan, bukan suara Justin Bieber yang terdengar dari lagu tersebut, tapi terdengar seperti suara Selena yang mengucapkan lirik "let me love you."

Mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez memang selalu menarik di segala kesempatan. (AFP/Bintang.com)

Justin Bieeber dan Selena Gomez saat masih bersama. (AFP/bintang.com)

Entah apa yang ada dibenak Selena, namun video tersebut seolah menanggapi penyataan Justin tentang dirinya saat berada di acara Ellen DeGeneres. Dalam wawancara tersebut, Justin mengatakan jika dirimya memiliki banyak hal yang mengingatkannya pada Selena.

Justin pun mengatakan, tak menutup kemungkinan jika ia dan Selena akan tampil bersama. "Sangat mungkin kami bisa tampil bersama membuat duet yang mengagumkan," katanya. Lewat video tersebut pun Selena nampak seperti mengiyakan ucapan Justin, dengan memasukkan suaranya dalam lagu tersebut.

 Justin memiliki perasaan yang lembut terhadap wanita, contoh saja Selena Gomez yang selalu menjadi wanita spesial didalam hidupnya. Bahkan hingga kini, Justin Bieber masih belum bisa melupakan sosok mantan kekasihnya itu. (AFP/Bintang.com)

Dikesempatan lain di sebuah klub malam, selena pun terlihat begitu terhanyut saat mendengar lagu Justin Bieber yang berjudul Cool Water. Selena pun terlihat tak malu-malu dan terus menikmati lagu sambil menari. Sama seperti Selena, lewat unggahan sebuah video, Justin pun tak segan memperlihatkan dirinya yang tengah berkendara sambil mendengarkan lagu Selena.

Usai putus dengan Selena Gomez, Justin digosipkan dekat dengan Hailey Baldwin, dan Kourtney Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Justin Bieber dan Selena Gomez menjalin cinta di tahun 2010, hubungan keduanya pun bertahan selama dua tahun. Meski berpisah keduanya dikabarkan tetap menjalin hubungan baik hingga saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading