Sukses

Entertainment

Bait Lirik dan Nada, Bukti Cinta Marshanda untuk Sienna

Fimela.com, Jakarta Di masa jayanya, Marshanda mungkin lebih dikenal sebagai bintang sinetron. Namun kiprah ibu satu anak ini di dunia tarik suara juga cukup bersinar. Hal ini terbukti dari tiga album studio yang telah dikoleksinya.

Sederet permasalahan hidup sempat dialami Marshanda, mulai dari bipolar hingga perceraiannya dengan Ben Kasyafani. Ia pun sudah tak lagi seproduktif dulu sebagai pemain sinetron maupun penyanyi.

Marshanda ciptakan lagu untuk Sienna

Namun hal itu tak menyurutkan semangat berkaryanya. Apalagi ia kini memiliki Sienna, buah hati yang sangat ia sayang. Karena Sienna juga lah, Chacha membuat sebuah lagu spesial.

"Lagu ini udah aku bikin sejak SMA, tapi baru minggu-minggu ini liriknya termodifikasi. Ceritanya tentang pesan-pesan kehidupan yang ingin aku sampein buat Sienna dan tentang kerinduan aku sama dia," ungkap Marshanda kepada Bintang.com.

Marshanda (Deki Prayoga/Bintang.com)

Chacha berharap deretan lirik dan nada tersebut bisa menjadi sesuatu yang berharga untuk Sienna. Sebagai ibu ini merupakan salah satu bentuk cinta Marshanda untuk putri sematawayangnya itu.

"Misalnya suatu hari aku udah pergi, udah nggak ada di dunia ini Sienna bisa tetap mengenang aku dengan lagu itu sampai kapanpun. Dan sosok aku nggak akan pernah hilang dari dia," tandas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading