Sukses

Entertainment

Nasib CJR yang Akan Ditinggal Iqbaal

Fimela.com, Jakarta Comate, sebutan penggemar CJR sempat merasakan kesedihan mendalam kala Bastian Steel menyatakan keluar. Kini mereka bakal menghadapi hal yang mungkin lebih menyedihkan lagi. CJR akan berpisah dengan salah satu personelnya, Iqbaal.

Berbeda dari Bastian, Iqbaal berpisah sementara dari kesibukannya dii CJR karena alasan pendidikan. Ia akan menempuh kuliah di luar negeri selama beberapa tahun, dan berjanji akan kembali untuk Comate.

Iqbaal tinggalkan sementara CJR demi kuliah (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski menjadi keputusan berat, Kiki tetap memberikan dukungannya kepada Iqbaal. Di satu sisi ia juga antusias menantikan karya baru CJR sekembalinya Iqbaal dari Amerika Serikat.

"Selama Iqbaal kuliah di luar negeri, CJR mungkin akan vakum. Sedih sih, tapi ini demi pendidikannya dia. Mungkin kita akan bertransisi di usia 24 tahun nanti," ungkap Kiki kepada Bintang.com belum lama ini.

CJR (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelum Iqbaal bertolak ke luar negeri, CJR telah merampungkan sebuah film bertajuk Ada Cinta di SMA. "Ini merupakan karya terakhir kita untuk saat ini," tambahnya.

Para comate pun memberikan dukungan dan komentarnya di akun social media Iqbaal. Mereka belum siap jika Iqbaal harus berpamitan sementara dengan CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading