Sukses

Entertainment

Akhirnya, Film Rudy Habibie Tembus 2 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Perlu waktu satu bulan lebih untuk film Rudy Habibie menggenapkan perolehan jumlah penontonnnya di angka dua juta. Situs filmindonesia.or.id pada 8 Agutsus 2016 resmi merilis data baru yang memperlihatkan perolehan penonton Rudy Habibie yang sudah menyentuh 2.000.107.

Angka yang didapat film Rudy Habibie ini sekaligus menempatkannya ke posisi ke tiga daftar Film Indonesia Terlaris 2016. Pun dengan pencapaian jumlah penonton Rudy Habibie sekarang ini ditaksir masih akan terus mengalami peningkatan, mengingat sejumlah bioskop masih memutar film yang dibintangi Reza Rahadian tersebut.

 

Film Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) tembus angka 2 juta penonton...Terima kasih semua dan terus dukung film-film Indonesia #RudyHabibie #HabibieDanAinun2 #MDproject #FilmIndonesia #MDpictures #ProducerLife #ManojPunjabi #RudysKaffee #RudyHabibieBatik #BoxOffice #BoxOfficeIndonesia @cinemaxxtheater @cgvblitzcinema @cinema.21 @moxdigital @antennaentertainments @habibiecenter @hanungbramantyo @md_entertainment @mulanisanjay @rudyskaffee @rudyhabibiebatik @chelseaislan @shania_punjabi @ernestprakasa @borisbokir_ @cakra.khan @mymusic.records @indahpermatas @bu_deedee @bastiansteel @officialpilarez @pandji.pragiwaksono @millanefernandez @corneliosunny @bima.azriel @juliapuckelwald @rey_bong26 @iqbaal.e @alvaromaldini45 @gphpaundrakarna1 @teukuryz @cjrofficialphoto @melly_goeslaw @denmasipung @pinkypao @tyasubiaktosatrio @tyasubiakto @krisnapurna @wickedwidhi @retno_damayanti @khikmawan @satriobudiono @sctv_ @detikhot @detikcom @jawapos @film_indonesia @boxofficemovie_

A photo posted by Manoj Punjabi (@manojpunjabimd) on

Selain Indonesia, film Rudy Habibie juga berkesempatan tayang di Malaysia. Premiere sudah dilakukan di Kuala Lumpur pada 30 Juli 2016 lalu. Pemutaran film Rudy Habibie secara umum pun dimulai sejak 4 Agustus 2016 di Negeri Jiran. Tak mengherankan sebenarnya jika film produksi MD Pictures ini diputar di Malaysia.

Pasalnya, BJ Habibie merupakan salah satu tokoh negarawan yang cukup terkenal di Malaysia. Film Rudy Habibie sendiri bercerita tentang kisah masa muda dari sosok Habibie sebelum dikenal sebagai teknokrat dan presiden Republik Indonesia Ke-3. Sebagian besar lokasi syuting dari film garapan sutaradara Hanung Bramantyo tersebut bertempat di Jerman.

Poster film Rudy Habibie. foto: twitter

Film Rudy Habibie pertama kali rilis pada 30 Juni 2016 lalu. Di pekan perdana penayangannya di bioskop, film ini sukses merengkuh lebih dari 450 ribu penonton dan telah memenuhi ekspektasi awal soal penjualan tiket bioskop. Sayangnya, saat itu, adegan dalam film Rudy Habibie sempat bocor di jagat maya.

Respon positif dari masyarakat membuat para pemain film Rudy Habibie bangga bukan kepalang. Selain Reza Rahadian, film Rudy Habibie juga turut dibintangi oleh Chelsea Islan, Dian Nitami, Indah Permatasari, Ernest Prakasa, Boris Bokir, Cornelio Sunny dan Pandji Pragiwakso.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading